Tips Cara Membuat Anak Perempuan

Jika Anda ingin tahu bagaimana membuat anak, ada sejumlah sederhana , langkah-langkah alami yang dapat Anda lakukan yang akan ujung keseimbangan dalam mendukung Anda (Baca Tips Cara Membuat Anak). Untuk beberapa pasangan, memiliki anak dari jenis kelamin tertentu benar-benar tidak masalah . Namun, ketika ditekan , banyak yang mengaku memiliki preferensi untuk memiliki " seimbang " keluarga. Banyak meskipun tidak pernah melakukan apa-apa tentang hal ini dan pada akhirnya senang dengan anak-anak mereka diberkati dengan . Orang lain meskipun , lebih memilih untuk setidaknya memberikan diri sebaik mungkin kesempatan memiliki campuran anak-anak dari kedua jenis kelamin .

Pada kenyataannya , sebagian besar pasangan tidak akan mencari informasi tentang cara membuat anak kecuali mereka telah memiliki seorang putri atau dua . Semakin meskipun, ini lebih dari sebuah isu dari dulu seperti keluarga umumnya lebih kecil sehingga ada sedikit kesempatan untuk memiliki anak dari kedua jenis kelamin dari Anda hanya memiliki dua atau tiga anak-anak daripada jika Anda memiliki empat atau lima !
Mulai dari menggunakan beberapa teori ilmiah , mari kita melihat lingkungan vagina .

Tingkat pH kebutuhan vagina menjadi basa , bukan asam , untuk mendukung konsepsi anak laki-laki . Untuk membantu membuat lingkungan lebih basa , melakukan hubungan intim dalam posisi yang mendukung hubungan yang lebih dalam sebagai lingkungan dekat dengan leher rahim secara alami lebih basa . Juga , jika wanita mengalami orgasme sebelum ejakulasi , hal ini dapat membantu mempengaruhi tingkat pH . Akhirnya , beberapa orang menganjurkan menggunakan douche basa lemah dibuat dengan baking soda .

Selanjutnya , mari kita mempertimbangkan karakteristik sperma. Jika Anda ingin tahu bagaimana membuat anak laki-laki , penting untuk memahami bahwa sperma laki-laki lebih kecil dan lebih cepat daripada sperma perempuan. Namun, tidak bisa bertahan hidup lama. Oleh karena itu , jika Anda memiliki hubungan dekat dengan ovulasi mungkin, ini akan berarti bahwa sperma laki-laki cepat akan sampai ke telur yang baru dirilis pertama . Memiliki hubungan beberapa hari sebelum ovulasi dan Anda menjalankan resiko semua sekarat sperma laki-laki sebelum telur dilepaskan , meninggalkan sperma perempuan lebih kuat siap dan menunggu .
Diet dan Gaya Hidup,- Untuk mencapai kehamilan , Anda harus memastikan bahwa Anda dan pasangan Anda sesehat mungkin . Oleh karena itu, seimbang , diet sehat adalah penting dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil baik semua bulat suplemen vitamin dan mineral . Untuk secara khusus tahu bagaimana membuat seorang putra , natrium dan makanan kaya kalium yang dianggap bermanfaat , seperti kacang-kacangan , buah ara , aprikot , kismis , kacang-kacangan , dan kentang jaket . Memotong zat berbahaya , seperti kafein , tembakau dan alkohol juga diperlukan .

Cara menentukan anak selanjutnya adalah Perempuan


Saya percaya ada begitu banyak dari Anda di luar sana berjuang keras untuk memiliki setidaknya satu gadis dalam keluarga Anda . Saya pernah berjuang keras untuk memiliki seorang gadis di keluarga saya . Sekarang aku punya lima anak laki-laki dan satu-satunya gadis yang saya miliki adalah anak bungsu saya . Untuk memiliki seorang bayi perempuan , rekomendasi saya adalah di bawah ini bagi Anda untuk mencoba .

X - sperma mewakili perempuan . Ciri-ciri sperma wanita yang unik :

- Lebih besar dalam ukuran
- Pasif dan lambat
Panjang hidup
- Bisa bertahan hidup di lingkungan asam

Dengan memahami karakteristik tersebut , akan lebih mudah bagi Anda untuk merencanakan langkah berikutnya . Karena sperma wanita adalah perenang lambat tapi dapat hidup lebih lama dalam tubuh wanita , sangat penting bagi manusia untuk deposit sperma nya sejauh mungkin dari telur . Hal ini akan memungkinkan sperma laki-laki mati di sepanjang jalan . Sekadar informasi , sperma laki-laki juga dikenal sebagai pelari cepat , tapi sayangnya masa hidup yang sangat pendek . Skenario ini pasti akan memberikan keuntungan kepada sperma perempuan untuk mengambil waktu manis mereka untuk berenang menuju sel telur .

Salah satu faktor yang lebih penting yang harus Anda ketahui adalah sperma wanita dapat hidup dalam lingkungan asam tetapi bukan sperma laki-laki. Jadi sekali lagi , Anda harus mengambil keuntungan di atasnya . Makan makanan yang akan mengubah tubuh Anda sangat asam . Ini akan membunuh sperma laki-laki. Beberapa contoh makanan asam yang dapat Anda makan adalah jenis makanan yang mengandung magnesium tinggi dan banyak hijau , seperti bayam . Juga mengurangi asupan kalori kurang dari 2000 per hari .


Apakah Anda lelah dan frustrasi bahwa semua anak-anak Anda dari jenis kelamin yang sama ? Apakah Anda ingin memilih jenis kelamin tertentu bagi anak pertama atau bungsu ? Nah , Anda telah menemukan tempat yang tepat , pastikan untuk mengunjungi blog saya , determinebabysex untuk tips dan saran tentang memilih jenis kelamin bayi Anda . Plus, menemukan satu hal yang Anda tidak harus lakukan saat hamil dan banyak lagi .
LihatTutupKomentar