Tips Menghilangkan Noda Merah Bekas Jerawat

Tips Menghilangkan Noda Merah Bekas Jerawat,- jika anda menyadari ternyata Jerawat mengganggu penampilan anda. Meskipun anda tidak merasakan diarea kulit anda tetapi cukup menyakitkan di dalam hati jika dibiarkan tanpa penanganan yang berarti. Apalagi jika jerawat tersebut meninggalkan bekas merah seperti jerawat batu membandel. Untuk itu, kita harus mencari dan mengaplikasikan tips aman dan alami menghilangkan bekas jerawat merah. (jika ingin cara simpel dan cepat silahkan baca artikel kami yaitu menghilangkan jerawat denga obat jerawat alami dan obat jerawat tradisional)

Tidak semua tips menghilangkan jerawat yang kita dapati di internet,  aman untuk dijadijan refrensi untu menghilangkan bekas jerawat di kulit. Penggunaan bahan kimia atau kosmetik yang tidak sesuai akan menyebabkan masalah baru terhadap kulit anda. untuk menghilangkan noda merah bekas jerawat maka perlu beberapa bahan alami yang dapat dijadikan sebagai alternatif pengobatan.

Bahan Alami Penghilang Noda Bekas Jerawat


Menghilangkan Noda Jerawat dengan tomat,- Tomat tersebut kita iris hingga kecil kemudian ditempelkan pada wajah yang terkena bekas jerawat. Kandungan vitamin A yang terdapat dalam tomat mampu merangsang kulit unruk memproduksi kolagen sehingga noda bekas jerawat bisa hilang.

Bawang merah sebagai obat penghilang jerawat. Caranya pun hampir sama dengan penggunaan tomat, tapi bagi yang tdak panda dalam mengiris bawang dan tidak menyenangi bau bawang merah maka cara ini bisa anda lalui. 

Teh basi, banyak orang tidak menyadari bahwa teh basi juga masih punya manfaat. Gunakan teh basi tersebut ke wajah yang ada bekas jerawat atau tidak secara teratur. Penggunaan teratur akan membuat bekas jerawat hilang dan kulit menjadi halus.

Minyak zaitun dapat dignakan sebagai penghilang bekas jerawat. Cukup oleskan secara teratur pada permukaan wajah anda maka bekas jerawat akan hilang dan kulit pun semakin lembut.

Gunakan putih telur dan madu sebagai Crim ataupun masker wajah untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Perlu diingat bahwa penggunaan secara teratur dan higienis mampu memberikan hasil yang baik. Oleh karena itu, jangan pernah berputus asa dalam menggunakannya apalagi anda mengharapkan hasil yang maksimal. Konsisten dan kontinue merupakan langkah sabar dalam meraih hasil yang memuaskan.

Crem Penghilang Bekas Jerawat Merah


Untuk menghilangkan noda merah bekas jerawat, anda dapat menggunakan salep maupun krim yang mengandung bahan aktif sejenis hidroquinon dengan konsentrasi 2%. (Mediquin, Meladerm dan Melanox).

Dalam pilihan merk, Setiap produsen alat dan bahan kosmetik telah memberikan pilihan-pilihan produk yang dapat digunakan tergantung dari jenis kulit / kelembaban kulit. Oleh karena itu perhatikan jenis jerawat dan kulit anda.

Bila dengan menggunakan produk-produk kosmetik maupun pembersih wajah yang dijual bebas di berbagai toko tdak dapat menjadi solusi untuk wajah jerawat anda, maka perlu berkonsultasi dengan dokter. Dokter biasanya akan mengobati dengan antibiotik atau obat golongan tretinoin.

Beberapa cara tersebut adalah tips aman dan alami menghilangkan noda bekas jerawat merah. Semoga bekas jerawat merah yang di sekitar wajah anda segera hilang sehingga tampil percaya diri di depan masyarakat..


LihatTutupKomentar