Waktu-Waktu Bercinta Paling Pas Agar Dapat Orgasme Tak Terlupakan

Waktu merupakan hal yang sangat penting saat Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan. Ada waktu-waktu tertentu yang akan membuat hubungan intim Anda benar-benar menjadi semakin liar dan tak terkendali hingga Anda bisa merasakan orgasme yang tak terlupakan. Waktu dan tempat saat berhubungan intim merupakan faktor yang sangat penting dalam membina hubungan percintaan yang sehat. Simak waktu-waktu berhubungan intim yang sangat tepat seperti yang telah dilansir oleh indiansutras.com berikut ini.
Serangan Tengah Malam
Bangun di tengah malam dan berikan serangan tiba-tiba pada suami Anda. Saat suami sedang tertidur pulas, mulailah menciumi dengan lembut dekat leher dan telinganya. Berusahalah untuk tidak menakutinya. Tunggu sampai dia benar-benar sadar dan lakukan aksi yang sangat hot dan liar saat itu juga.
Good Morning
Seks di pagi hari ternyata menyehatkan dan merupakan jalan terbaik untuk membuat mood Anda saat baik sepanjang hari. Lelaki biasanya bangun dalam keadaan ereksi jadi Anda tak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk memancingnya dalam permainan.
Akhir Pekan Seru
Luangkan waktu di akhir pekan untuk bercinta seharian dengan suami Anda. Rencanakan akhir pekan romantis dan hot bersama suami Anda. Ajak dia ke suatu tempat atau Anda juga bisa melakukannya di rumah saja. Musik yang romantis dan lingerie yang super seksi akan membuat akhir pekan Anda begitu sempurna.
PMS
Wanita biasanya merasa horny dan sangat tinggi saat mereka akan menstruasi. Saat Anda akan menstruasi kejutkan suami dengan aksi yang mengejutkan. Lakukan berbagai inovasi baru untuk mengejutkan suami Anda.
Sepulang Bekerja
Hubungan intim seusai bekerja akan sangat pas Ladies. Anda akan merasa percaya diri saat berkeringat dan orgasme yang tak terlupakan.
Sebelum Berangkat Kerja
Seks tiba-tiba sangatlah menyenangkan. Seks singkat selama 15 menit akan membuat Anda dan suami mendapatkan mood yang sangat sepanjang hari.
Bagaimana Ladies? Siap bereksperimen dengan hubungan intim di waktu dan juga tempat yang tepat?

Tulisan di atas bisa anda baca lebih lanjut di: vemale.com
LihatTutupKomentar